Event News

Jogja Volkswagen Festival 2013

Jogyakarta, Desember 2013

Dijejali 2000 VW area parkir JEC (Jogja Expo Centre) outdoor dan indoor selama 2 hari berturut-turut tidak menyurutkan minat penggemar, penyuka kendaraan Classic maupun edisi ter-anyar menghadiri 'kendurian' VW bertaraf International,
JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL 2013

Dengan tajuk 'Thousands of Colours, Get Yours' menyatukan berbagai 'warna-warni' di dunia VW Indonesia menjadikan penggemar VW di Indonesia sangat ramah, dan rasa persaudaraan antar klub begitu terasa aroma begitu kental.

Dukungan 94 klub VW seluruh Tanah Air, Privateer dan perwakilan VW negara sahabat seperti Malaysia, Thailand, Belgia, Singapura, Filipina, Brunei, Belanda turut menyumbang andil suksesnya perhelatan terbesar ditutup tahun 2013 lalu.

Volkswagen adalah satu brand mobil yang memang memiliki banyak sekali varian, dan termasuk yang paling lengkap variannya di seluruh dunia.

Dibuka secara resmi Menteri Pemuda dan Olahraga, KRMT Roy Suryo, yang didampingi Ketua Umum Volkswagen Indonesia Bp. Soeyono berharap, bahwa dari kegiatan ini memiliki nilai-nilai yang sangat positif, yakni nilai edukasi, pariwisata dan kewirausahaan. Untuk itu, dirinya berharap kedepannya nanti
acara seperti JVWF ini bisa semakin besar dan melibatkan banyak pihak.

Setelah berkeliling di venue JVWF, tanggapan Bp. KRMT Roy Suryo, "Banyak sekali penggemar VW menjual beragam spare part dan merchandise klub, jadi kegiatan ini bisa mendorong orang untuk berwirausaha"

Vosisinya Wuenak
Jadi teringat pesan beliau waktu pelepasan Herbie di Kemenpora akhir Oktober 2013 lalu dengan candanya yang khas, "Makanya, anak muda kalau sudah naik VW nggak akan mau turun lagi, karena VW itu kepanjangan dari Vosisinya Wuenak"

Sebagai tamu paling ditunggu pemirsa pengguna Volkswagen, Bob Van Heyst dari [ bbt4vw.com ] dan narasumber talkshow bertemakan Hobi dan Investasi mobil Volkswagen menjadikan VW Highroof sebagai ikon BBT4VW bersama Ultra VW Magazine !!

Pria asal Belgia ini memang dikenal sebagai builder VW kelas wahid, dan iapun juga memiliki perusahaan manufaktur aksesoris VW yang telah banyak dikenal para pecinta VW di seantero dunia langsung di Import dari Belgia beserta keluarga ke JVWF.

"I was very impressed to be here, I have never seen an event like this in any country" ujar Bob Van Heyst
Bob, sempat berujar lagi, "VW fans in Indonesia are also very friendly, and a sense of brotherhood between clubs so pronounced here"

Beliau dengan latar belakang pengalamannya sangat suka dan salut akan keragaman dan keramahan penggemar VW di Indonesia.

Ketua Panitia JVWF, Nohan Mahendra - VCY, "Event yang dirancang sejak 2009 dengan skala Global menjadi kerja luarbiasa seluruh team pendukung untuk mengumpulkan baik sponsor, penyedia suku cadang hingga asesories bernuansa VW dalam satu wadah Jogja Volkswagen Festival 2013.

Diecaster Jogja Racing Team
Di ajang berskala internasional tersebut panitia juga mengadakan berbagai kegiatan yang dapat membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati suasana JVWF. Diantaranya lomba diecast, yang digawangi langsung Diecaster Jogja Racing Team.

Selain mengadakan berbagai jenis lomba diecast, mulai dari lomba balap hingga lomba custom diecast menjadikan nuansa Jogya Heritage yang terlihat dalam skala kecil miniatur 1:43.

Lomba ini memang sengaja diadakan oleh panitia JVWF, mengingat saat ini penggemar diecast di Indonesia sudah semakin membumi dan paling banyak menyedot perhatian antusias pengunjung JVWF.

"Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri, dan mereka pun tidak hanya berasal dari wilayah Jogjakarta saja, namun dari luar daerah seperti Semarang, Magelang, Surabaya, bahkan Bali" jelas Agus, salah satu pendiri Diecaster Jogja Racing Team

Cukup biaya Rp 20 ribu yang sangat terjangkau bagi para pengunjung, terlebih hadiah dari perlombaan ini adalah uang tunai dan trofi, membuat panas lintasan JVWF dengan sesama penggemar diecast di ajang JVWF ini.

Lelang 1200 '74
VW Batik itu akhirnya terjual Rp. 105 juta di perhelatan JVWF 2013 kemarin.
Pemiliknya, seorang punggawa VW Bekasi yang merelakan VW kesayangannya dilelang untuk mendukung sepenuhnya misi EAAI 2013-2014.

Pembelinya-pun memiliki niat yang sama, dan sepakat pada sebuah harga yang cukup fantastis untuk sebuah VW kodok 1200 lansiran 1974 yang pernah menggaet 9 tropy kontes ini. Alhamdulillah....

Bela sungkawa D 7100 NO
...inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...kali ini VW Indonesia mengalami duka yang kedua kali, setelah acara perhelatan selesai digelar. Dimana VW Kombi yang dikemudikan Alm. Bapak Sunarto (Bp. Totok) sesepuh VCS (VW Club Surabaya) yang mengalami musibah di desa Lebo, Krian-Sidoarjo.
Turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga korban.. semoga kita semua dapat mengambil hikmah atas musibah ini, bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban terluka segera diberi kesembuhan... amin YRA ....

Istirahatkan sejenak fisik kita jika kantuk dan lelah menyerang saat mengemudi, terutama sepulang dari event jambore ...

Lucky Draw JVWF 2013
Door Prize yang jadi rebutan pengunjung baik dari lokal maupun VW-ers negara sahabat tidak menyurutkan semangat berbagi bahagia. Yang beruntung dengan memboyong VW Kombi Brazil High Roof berikut sepatu made in ICRW ternyata masih diseputar wilayah Jawa tengah yaitu dari Kota Salatiga, dan Sdr. Aditya
(Ady Sugianto)
dengan nomer tiket 008695 resmi menerima kunci KomBraz High Roof disaksikan Ketua Panitia, Nohan Mahendra, Ketua VCY, Budhi Winarno dan dari pihak Kepolisian, Brigpol. Agung Untoro.
Mas Adit tidak menyangka jika perjalanan bersama calon istri dengan 2 tiket seharga Rp. 40.000,- diganjar KomBraz High Roof edisi Classic, yang rencana sebagai kado perkawinan diawal 2014 ini.

Thanks Giving JVWF
Ijinkan kami segenap panitia JVWF 2013 menghaturkan terimakasih yang sangat.. atas kehadiran & supportnya pada JVWF 2013.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya, selapang lapangnya atas Khilaf, salah ucap, salah tindak, salah sikap, yang menjadikan rekan semua kurang berkenan,

Tanpa dukungan & kehadiran rekan, JVWF 2013 tidaklah seperti kemarin.
Kesuksesan JVWF 2013 ini adalah kesuksesan kita semua penggemar, pemerhati, pecinta & penghobby VW khususnya klasik, serta kerja keras semua panitia yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

Salam JVWF cerdas lan sakmampune..

Marilah kita mulai tahun 2014
dengan penuh semangat, penuh harapan, penuh antusias.
HAPPY NEW YEAR 2014

Thanks to
Engine Parts by Central Jaya
Resto Engine by Bewok Speed
Torque Rims by Import Classic Racing Wheels
Body Works by kupu-kupu malam 100% pengrajin mobil
Custom Body by Yumos
Autoglow Body Paint by Pacific Paint
Who knows you're the lucky one .... C U ..at Jogja Volkswagen Volks Festival !!

Jogjakarta Volkswagen Festival
Tanggal 27-29 Desember 2013
Lokasi Jogja Expo Center (JEC)
Koordinat 7°47'58"S 110°24'14"E
S7.799460, E110.403907

Mari kita per-erat persaudaraan kita. Dan sebagai wadah bagi enthusiast VW Classic Aircooled maupun Watercooled untuk berbagi informasi tentang per VW an beserta kegiatannya

SEMANGAT !! Suksesnya even Jogjakarta Volkswagen Festival - BIG FAMILY VCY
"OUR FLAG and RIDE is OUR PRIDE and DIGNITY"...Viva La VCY!!!

SEKRETARIAT PENDAFTARAN
Sekretariat Volkswagen Club Yogyakarta
Jl. Kranji no. 92 Mudal, Sariharjo, Ngaglik Sleman, Yogyakarta
Ph : 085228855570
Email: vwclubyogyakarta


 

Koordinator Sie Kontes; sdr Eric; 085 228010451

Form Regestrasi Kendaraan KontesForm Pendaftaran Kontes
Regulasi SHOW & SHINE

Wadah Interaksi Sesama Anggota VCY dan Sodara SeperVEWEan.
vw-clubyogyakarta.com

This video clip came in as teaser for the Jogjakarta Volkswagen Festival @ the end of December so, schedule it in your agende when you're in the area of Indonesia ! They expect some special guests....
 
 

Tetap jaga KEBERSAMAAN - KEKOMPAKKAN - KEKELUARGAAN dan SOSIAL

Berita dari : JVWF2013 : Indra Hernandi : Tjahyo ; Budi Winarno ; info

Copyright 2002 vw-indonesia.com

 

 
 
Kontes JVWF
 
 
Both
 
Kontes