Event News

TEMU SEDULUR #3
KORWIL VW JATENG - DIY
Sidotopo - Magelang

Magelang, 25-26 Oktober 2014

Things to do in Magelang
Ditijau dari sisi kontribusi ekonomi, dunia pariwisata memang sangat berpeluang untuk mendongkrak pendapat asli suatu daerah. Dalam sebuah pengelolaan tempat atau obyek wisata, kunjungan wisatawan yang tinggi tentu merupakan masukan pendapatan dari penjualan tiket.

Dunia wisata tidak bisa dilepaskan dari sarana prasarana jasa pendukung yang lain seperti halnya yang dilakukan VOLKSWAGEN CLUB MAGELANG bekerjasama dibawah naungan KORWIL VW Jateng terealisir dengan tema TEMU SEDULUR #3

Kel. KEDUNGSARI - Magelang Utara
7°26'43"S 110°13'43"E

Event kali pertama dirintis di Yogyakarta disusul di Kudus, dan kali ini Lapangan SIDOTOPO, Magelang menjadi titik awal VCM+ mencoba aura "VW it not a CAR, its about RELATIONSHIP" semakin guyup, rukun dan sukses serta jaya selamanya.

"Wooww guyubb.... acara nya sukses, jamuan makan malamnya...maknyusss..sarapan paginya mantep..ubi rebus++kacang rebus...ngga nyesel dehh ampe jual BB buat bekal touring ke magelang....hehe bravo VCY dan VCM " ujar I-one Kabelwagen yang tidak kapok touring jelang even Linggarjati, Cirebon, akhir November 2014 nanti

"Targetnya 2015, VCM+ memang ingin menjual nuansa "Kota sejuta Bunga" sebagai ikon JAMNAS VW agar dapat terlaksana disini" jelas Amirul Hakim, Sekretaris VCM

CARAVELLE LOVERS COMMUNITY
Membuktikan member CLC ada di klub se-Indonesia raya. .#warnawarni volksmania...

Sedikit kutipan dari ki demang CLC, Aceng Greeng VCY, terbentuknya CLC dari media sosial yang akhirnya direalisasikan di Sidotopo, Magelang.

Inonu dari Bali dan kang Djaja dari Jakarta, salah satu dari beberapa pemilik Caravelle di Indonesia yang mempunyai ide membuat wadah untuk penggemar
Caravelle. Melalui perbincangan ringan di BBM tanggal 3 Januari 2012, tercetus untuk mengumpulkan beberapa Caravelle Tipe 4 yang berciri short nose, Long Wheel Base dan pintu belakang Butterfly, atau lebih dikenal dengan Caravelle ex KTT.

Penggunaan kata “Lovers” yang mempunyai makna yang luas, yaitu “Pecinta”. Ini yang menjadikan CLC terbuka, bukan hanya untuk pemilik Caravelle namun juga untuk pecinta Caravelle, yaitu orang yang ingin memiliki Caravelle ataupun pengagum Caravelle. Dari berbagai ide dan masukan dalam diskusi ini, disepakati pula untuk logo dan warna yang dipakai oleh CLC.

Saat ini Caravelle Lovers Community menjadi wadah interaksi yang sangat aktif, baik didalam komunitas itu sendiri maupun ke masyarakat dengan kegiatan positifnya. Ke depannya, kami berharap CLC dapat semakin solid dan menjadikan CLC sebuah komunitas yang dapat berpartisipasi positif di dunia otomotif Indonesia, khususnya Volkswagen.

Disaksikan dan diresmikan melalui 'potong Tumpeng' bersama, langsung oleh Ketua Umum Volkswagen Indonesia, Mayjen (P) Soeyono dan dihadiri juga beberapa klub VW seluruh Indonesia, menjadi awal warna baru dalam memajukan organisasi yang bertumpu dari hobi dan kreatifitas sesama komunitas VW.

Pemaparan Caravelle Lovers Community menjadi hits topik dalam penandatanganan 2 set bingkai perangko berlogo CLC agar semua paham akan maksud dan tujuan komunitas ini dibentuk

"Terimakasih juga buat temen temen chapter Jogjakarta atas kerja keras dan semangat serta kekompakannya" jelas Inonu Min dari BVD yang hobi tersesat hingga 30 km.

Thanks Giving
Ketua VCM, Soli Saroso, dalam akhir sambutan di Sidotopo, Magelang "Atas nama Panitia 'Telur #3' dan pengurus VCM dengan ini menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran teman" VW baik perwakilan club ataupun privater pada event 'Telur #3' pada hari Sabtu dan Minggu 25-26 Oktober 2014 di Sidotopo Kota Magelang, mohon maaf apabila terdapat kekeliruan ataupun kekurangannya pada saat penyambutan, terima kasih juga disampaikan kepada para sponsor dan semua pihak yang telah mendukung acara tersebut, juga warga Magelang khususnya masyarakat Sidotopo, sampai jumpa pada event yang lain"

"Terimakasih banyak, sudah meluangkan waktu untuk datang & meramaikan TELUR#3 di Magelang.. Mohon maaf bila ada kekurangan dan salah kata" tambah Anung YH, mewakili segenap crew VCM+

Sangat berguna utk mensosialisaikan serta melestarikan keberadaan mobil VW yg
memiliki keunikan dan historis tinggi

Informasi lanjut hubungi :
085729386464 - 082220034527 - 08562919373

 

Support TEMU SEDULUR #3 kaos pre event (LIMITED EDITION)
bahan misty cooton combet 24s
XXL - XL - L - M - S - Anak
100K (belum termasuk ongkir)
Pemesanan:
Anung 087834093809 - 082220034527 pin 332D64EE

Rek. BCA KCP TIDAR 3440327311
a/n Muhammad Amirul Hakim & Wahyu Kusuma
• Wahyu Kusuma - 08562919373 pin 22E41E42
• Anung YH - 082220034527 pin 332D54EE

         

 

 
 
Its a Family ...Keep the Spirit up !!
 
 

Tetap jaga KEBERSAMAAN - KEKOMPAKKAN - KEKELUARGAAN dan SOSIAL

Berita dari: vw JATENG-DIY; acenggreeng : karma putra ; anton nirfan ;info

Copyright 2002 vw-indonesia.com

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
VIDEO